Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen September 2023 | Lokerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ PT. Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) merupakan anak perusahaan dari dan Taspen, ini sebelumnya bernama PT Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Pasar didirikan pada tanggal 23 Februari 1970. Tanggal kemudian ditetapkan kelahiran Sinar. Perubahan status menjadi Perseroan Terbatas dilakukan dihadapan notaris di Denpasar.

PT Bank Mandiri Taspen pada saat menjadi Sinar memperoleh izin usaha sebagai Umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia tanggal 10 Maret 1994 tentang pemberian Usaha Kepada PT. Harapan Bali di Denpasar, dan surat 11 Mei perihal Pemberian Izin kepada Bali. Pada akta pendirian perusahaan ini persetujuan dari pihak yang berwenang maka MAI Pasar dialihkan perusahaan. Seiring dengan keluarnya ijin Otoritas Jasa Penggunaan Ijin atas nama secara resmi berganti logo 7 Agustus 2015. fokus segmen pensiunan UMKM .

PT Bank Mandiri Taspen pada bulan Agustus tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Bank Mandiri Taspen Posisi :
Account Officer Pension (AOP)
Syarat Pencaker :
-Pria / Wanita
-Usia maksimal 30 tahun
-Pendidikan min S1
-Fresh graduate atau diutamakan memiliki pengalaman di bidang perbankan
-Mampu bekerja dengan tim dan siap bekerja dengan target
-Jujur, rajin, memiliki komunikasi yang baik, berpenampilan menarik, tidak bertato dan tidak bertindik
-Mampu mengoperasikan Microsoft Office
-Diutamakan berdomisili di Tanjung / sekitarnya
-Penempatan di Tanjung, Kalimantan Selatan

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Bank Mandiri Taspen pada bulan Agustus 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, danapabila telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Daftar 
Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 30 September 2023

Alamat kontak perusahaan :
PT. Bank Mandiri Taspen
Jl. Melati no. 65
Denpasar
Tlp : 0361 227076
Fax : 0361 227783

Perhatian ! :
-Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
-Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

0 comments:

Post a Comment