Lowongan Kerja BPOM Oktober 2023 | Lokerkuh

Lokerkuh
~ Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM merupakan sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan makanan Indonesia. Fungsi tugas badan ini menyerupai fungsi Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat. diantaranya, Pengkajian penyusunan kebijakan nasional bidang pengawasan Makanan, Pemantauan, pemberian bimbingan pembinaan terhadap kegiatan instansi pemerintah Makanan.

Badan Pengawas Obat dan Makanan pada bulan Oktober tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Badan Pengawas Obat dan Makanan Posisi :
Tenaga Administrasi
Syarat Pencaker :
-Usia 20 – 35 tahun
-Pria/Wanita
-Pendidikan S1 berasal dari jurusan :
~Manajemen
~Ekonomi
~Kesehatan Masyarakat
~Akuntansi
~Hukum
~Farmasi
~Ilmu Komunikasi
~Profesi Apoteker
~Administrasi Perkantoran
-Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, dll)
-Mampu bekerja dibawah tekanan
-Jujur, disiplin dan tanggung jawab
-Mampu berkerjasama dalam tim

Berkas Lamaran :
-Surat Lamaran (Tulis Tangan)
-CV / Daftar Riwayat Hidup (Cetak)
-Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru BPOM pada bulan Oktober 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran melalui prosedur ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim pendaftaran secara ONLINE ke alamat 
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 17 November 2023

Alamat kontak perusahaan :
Badan Pengawas Obat dan Makanan
Jalan Percetakan Negara Nomor 23
Jakarta – 10560 – Indonesia
Telp. 6221 4244691 

baca jugaLowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Service)

0 comments:

Post a Comment