Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor September 2023 | Lokerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ PT. Astra Daihatsu Motor atau dikenal dengan PT ADM merupakan Agen Pemegang Merek di Indonesia dan sekaligus produsen kendaraan merek Daihatsu, komponen serta bisnis terkait. Grup terus membangun dirinya menjadi global yang dicintai seluruh dunia perusahaan memiliki kepercayaan diri kebanggaan, melalui produksi mobil inovatif terkemuka setiap era. Slogan baru “Innovation for Tomorrow” komitmen untuk selalu mewujudkan inovasi menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi bermanfaat bagi masyarakat.

PT. Astra Daihatsu Motor menambahkan meskipun kondisi perekonomian dan pangsa pasar sedang turun, perusahaan bersyukur bahwa prestasi hingga bulan Agustus tahun 2015 ini cukup baik. Di silam kami juga meluncurkan platform baru andalan kami, Great New Xenia yang merupakan generasi kedua dari dengan tiga kelebihan utama yaitu Lebih Stylish, Efisien & Bertenaga, Nyaman sebelumnya. Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ikuti pada 20 ? 30 sukses dalam memamerkan mobil konsep, line up cars Jepang teknologi research and development Daihatsu. Pencapaian menggembirakan lainnya antara lain Copen sebagai favourite car berdasarkan pilihan pengunjung Puteri Miss 2015.

PT Astra Daihatsu Motor pada bulan Agustus tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Astra Daihatsu Motor Posisi :
ADMIN HRD
Syarat Pencaker :
-Minimum Diploma degree from any major
-Maximum age is 27 years old
-Advanced computer skill in Microsoft Excel and Design software like Adobe, Canva etc
-Having experience in HR field and in the same position is an advantage
-Have a good interpersonal skill, communication skill, able to work under fast pace environment independently and teamwork
-Placement Head Office at Sunter Jakarta Utara
-Able to join ASAP

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Astra Daihatsu Motor pada bulan Agustus 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui EMAIL ke alamat 
Subject Email : ADMIN HRD_NAMA LENGKAP
Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 10 September 2023

Alamat kontak perusahaan :
PT. Astra Daihatsu Motor
Jl. Gaya Motor III no. 5 Sunter II,
Jakarta 14330
Telp : (021) 6510300/400/500
Fax : (021) 6510806

Perhatian ! :
-Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
-Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

0 comments:

Post a Comment