Lowongan Kerja Bank BPD Kaltimtara September 2023 | Lokerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Utara disingkat BPD Kaltim Kaltara dengan sebutan Bankaltimtara, merupakan salah satu Badan Usaha Milik yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Timur, Utara, Kabupaten/Kota se bentuk badan hukum Perseroan Terbatas. Mulai resmi beroperasi pada tanggal 14 Oktober 1965, diresmikan Gubernur KDH Tk. I Bpk. A. Moeis Hasan, payung berupa Peraturan Tingkat No. 3/PD/64 19 September 1964 mendapat pengesahan Menteri Dalam Negeri melalui surat keputusan 9/10/8-45 01 April Ijin dari Urusan Sentral/ Indonesia No.Kep. 95/PBS/65 21 1965.

Bank BPD Kaltimtara dalam peraturan Daerah No. 03/PD/64 sebagai anggaran dasar mengalami beberapa kali perubahan, terakhir diatur Peraturan Provinsi Kalimantan Timur Nomor 02 Tahun 2002 tentang Pembangunan Timur, sebagaimana diubah dengan 2010. Dalam rangka perubahan badan hukum menjadi Perseroan Terbatas, tersebut telah dicabut dan digantikan 08 2016tanggal 11 November 2016 Perubahan Bentuk Badan Hukum dari Perusahaan Terbatas Utara.

Bank BPD Kaltimtara pada bulan September tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Bank BPD Kaltimtara Posisi :
Walk In Interview Bankaltimtara KCU Samarinda (Frontliner)
Syarat Pencaker :
-Diutamakan berusia maksimal 22 tahun
-Pendidikan minimal D3 dengan IPK 2.75

Berkas Lamaran :
-Surat Lamaran Pekerjaan
-Curiculum Vitae (CV), dilengkapi No. Handphone
-Surat keterangan belum menikah dari KUA/catatan sipil
-Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
-Surat Keterangan Bebas Narkoba dari BNN/ RS setempat
-Pas Photo Warna Ukuran 4 x 6 terbaru sebanyak 1 (satu) Lembar
-Pas Photo Seluruh Badan ukuran postcard 1 (satu) lembar
-Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai
-Fotocopy KTP yang masih berlaku
-Fotocopy sertifikat khusus/piagam penghargaan lainnya (jika ada)
-Penempatan Unit Kerja : Seluruh Unit Kerja PT BPD Kaltim Kaltara KCU Samarinda

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru Bank BPD Kaltimtara pada bulan September 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui prosedur ditetapkan oleh perusahaan yaitu datang langsung ke alamat

Jadwal Walk In Interview :
Tanggal : 09 September 2023 pukul 08.30 – 16.00 WITA
Lokasi Interview : Ruang Serbaguna Lt.6 PT BPD Kaltim Kaltara,
Jl. Jend. Sudirman No.33, Kelurahan Bugis Samarinda, Kalimantan Timur
(menggunakan pakaian formal/ office look)
Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 09 September 2023

Alamat kontak :
Bank BPD Kaltimtara
Gedung PT. BPD Kaltim Kaltara Lantai 3 s.d 6
Jl. Jend. Sudirman No. 33
Samarinda 75122
Telp : 0541-7355500, 739569-67
Fax : 0541-735580, 748632, 7395711

baca jugaLowongan PT Bank Mandiri Taspen

0 comments:

Post a Comment