Lowongan Kerja PT Pan Brothers September 2023 | LOkerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ PT Pan Brothers Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri tekstil produksi utamanya berupa pakaian dan beberapa variannya. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tanggal 21 Agustus 1980 di Tangerang, Banten. Perkembangan semakin bagus sehingga berani untuk membuat penawaran sahamnya Bursa Efek Indonesia (BEI). Sejak tercatat BEI 16 1990, mengubah statusnya menjadi sebuah terbuka. Produk utama buatan antara lain rajutan, tenunan jaket tenunan. Dengan alasan memenuhi permintaan pasaran besar membuka anak cabangnya dibeberapa tempat, seperti Sukabumi, Boyolali Sragen. tidak hanya melayani konsumen dari negeri saja, namun produk buatannya telah menembus pasar internasional dengan mengekspor ke negara luar negeri. Beberapa tujuan ekspor antaranya Amerika Serikat, Eropa, Canada, Jepang, Australia lainnya.

Pada tahun 2011, Pan Brothers membuka anak perusahaan yang berlabel PT Hollit International. Dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan terbentuknya sebuah sinergi kuat sebagai kelompok tekstil di Asia. Untuk ke depannya berkembang secara cepat untuk menjadi besar dengan keunikan dalam industri pasaran global. Selain itu, ini juga memiliki lain bernama Panca Prima Ekabrothers. awal telah berhasil kantor cabangnya hingga Singapura, Hongkong dan Taiwan. Di cabang tersebut hanya melayani jual beli barang. Hingga saat mempekerjakan lebih dari 21.500 orang karyawan. pencapaian bisnis diraihnya sampai sekarang mengantarkan salah satu terbesar Indonesia.

PT Pan Brothers Tbk pada bulan September tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Pan Brothers Tbk Posisi :
Staff – Purchasing
Syarat Pencaker :
-S1 Semua jurusan
-Memiliki komunikasi yang baik
-Kemampuan bahasa Inggris dan komputer
-Familiar dengan SAP
-Penempatan: Boyolali
-Pendaftaran paling lambat 10 September 2023

Staff – Shipping
Syarat Pencaker : 
-Skill Komputer (office, email,internet)
-Mampu berkomunikasi Bahasa Inggris
-Pengalaman shipping (Ekspor) min 1 tahun
-Memahami SAP untuk module SD
-Penempatan: Tangerang
-Pendaftaran paling lambat 25 September 2023

Staff – Merchandising
Syarat Pencaker : 
-D3 semua jurusan
-Mampu mengoperasikan Ms. Office
-Aktif berbahasa Inggris
-Penempatan: Boyolali
-Pendaftaran paling lambat 01 Oktober 2023

Manager – HRD – HRM
Syarat Pencaker :
-Familiar or having expertise to manage resources function in manufactuting, garment, or textille industry
-Have experience in the some position (as a manager minimum 3 years)
-Education level minimum Bachelor Degree, Major
-Good in English and communication skill
-Excellent training skill and able to create training modul
-Placement: Boyolali
-Deadline : 01 October 2023

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Pan Brothers Tbk pada bulan September 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat https://recruitment.pbrx.web.id/user/register
Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 01 Oktober 2023

Alamat kantor pusat :
PT Pan Brothers Tbk
Jl. Siliwangi No. 178, Jatiuwung,
Tangerang 15133, Indonesia
Tel : (62-21) 5900718
Fax : (62-21) 5900706, 590071

baca jugaLowongan Kerja BUMN PT Virama Karya

0 comments:

Post a Comment