Lowongan Kerja Caterpillar September 2023 | Lokerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ Caterpillar dengan nama Inc. adalah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, engine diesel gas alam, turbin industri serta lokomotif diesel-listrik yang terdepan di dunia. juga memimpin dalam layanan pembiayaan melalui Financial Services. Perusahaanini memiliki sejarah panjang inovasi menggunakan teknologi tercanggih untuk memberi solusi kepada pelanggan. Baik mencari cara-cara memindahkan lebih banyak tanah sedikit bahan bakar, mengembangkan produk menghasilkan emisi, atau menjajaki kendaraan otonom.

Caterpillar pada bulan September tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Caterpillar Posisi :
QC Inspector Team Lead
Syarat Pencaker :
-Good communication in English.
-Bachelor’s degree with 3 years of experience in welding inspection.
-Certified Welding Inspection CSWIP 3.1 or equivalent.
-Expert in Non-destructive (NDT) testing and Magnetic particle inspection.
-Good understanding of different welding processes.

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru Caterpillar pada bulan September 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Daftar
Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 19 September 2023

Alamat kontak perusahaan :
PT. Caterpillar Indonesia
Jalan Raya Narogong Km. 19
Kecamatan Cileungsi
Kabupaten Bogor – 26830

baca jugaLowongan PT Pan Brothers

0 comments:

Post a Comment