Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk September 2023 | Lokerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk adalah salah satu produsen semen di Indonesia. merupakan terbesar kedua Selain memproduksi semen, juga beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras. berdiri sejak 16 Januari 1985. Perusahaan ini hasil penggabungan enam perusahaan yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama sudah beroperasi 4 Agustus 1975. Tanggal 31 Desember 2014, kapasitas produksi sebesar 24,9 juta ton per tahun.

Indocement memiliki 13 buah pabrik, sepuluh diantaranya berada di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua Cirebon, Barat, dan satu Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan. Produk utama adalah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC Pozzolan PPC yang kemudian digantikan oleh Composite PCC sejak 2005. juga memproduksi jenis lain misalnya Type II V serta Oil Well Cement. merupakan satu-satunya produsen Semen Putih (White Cement) Indonesia.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk pada bulan September tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Posisi :
Business Process Analyst
Syarat Pencaker :
-Bachelor’s degree in Finance / Management Information System / Industrial Engineering or other relevant degree with minimal GPA 3.00 from reputable university.
-Fresh graduate are welcome.
-Language skill: Bahasa Indonesia & English.
-Excellent interpersonal skills – with the drive and flexibility to support others.
-Good in Microsoft Office (excel, powerpoint, word)
-Excellent data and reconciliation skills.
-Placement : Bogor

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk pada bulan September 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Daftar 
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 22 September 2023

Alamat kantor perusahaan :
PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk
Wisma INDOCEMENT, 8th Floor
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 70-71
Jakarta 12910
Phones – (021) 2512121 (hunting), 2522121

Baca juga : Lowongan Kerja Bank BNI Tulungagung Jawa Timur

0 comments:

Post a Comment