Lowongan Kerja PT Dharma Satya Nusantara September 2023 | Lokerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ PT Dharma Satya Nusantara (DSNG) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industri Minyak Kelapa Sawit. Perusahaan ini pertama kali mengelola perkebunan kelapa sawit Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur dengan mendirikan Agrotama (DAN) dan Intisawit Nugraha (DIN) sebagai entitas anak pada tahun 1997. Tindakan diikuti menjalani akuisisi Swakarsa Sinar Sentosa (SWA ) 2001. Pada 2002, SWA mengoperasikan pabrik pertama. Yang kedua mulai beroperasi 2010, dilanjutkan ketiga 2011 sementara dua berikutnya 2012. Hingga akhir 2017, telah menanam sekitar 90,3 ribu hektar. Dari jumlah itu, total inti mencapai 69,4 hektare sedangkan plasma 20,9 hektare. Dalam industri minyak sawit, produk kami Sawit Mentah (CPO), Palm Kernel (PK), Oil (PKO).

PT Dharma Satya Nusantara pada tahun 2004, mengakuisisi Pilar Wanapersada yang memiliki lahan seluas 15.153 Ha di kalimantan tengah dan mulai melakukan penanaman area ini 2007. Tahun 2008, DSNG Nityasa Idola berlokasi Kalimantan barat 2008 mendirikan anak usaha yaitu Kencana Alam Permai barat. 2010 Prima Sawit Andalan 11.600 ha Barat. 2012, Gemilang Utama Rimba Utara Twin Palm Pte Ltd. 2015 kembali Agro Pratama merupakan induk kebun kelapa sawit Dari Sini bisa dilihat bahwa pertumbuhan baik dengan akuisisi maupun baru. Disamping itu perusahaan juga terus pembangunan pabrik CPO saat 7 1 PKO.

PT Dharma Satya Nusantara pada bulan September tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Dharma Satya Nusantara Posisi :
Leadership Oil Palm Development Programme (DSN LEOPARD) Batch 25
Syarat Pencaker : 
-Minimum S1/D4 in Agronomy, Agrotechnology, Agriculture, Soil Science, HPT, Forestry, Biology.
-Fresh Graduate or Maximum 2 years working experience in the Palm Oil Industry.
-For fresh graduate, priority is given to those who already have SKL (Surat Keterangan Lulus).
-Single, maximum 26th years old on 30 September 2023.
-Minimum GPA 3,00.
-Willing to be placed in East, Central, North, and West Kalimantan.

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Dharma Satya Nusantara pada bulan September 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Daftar
Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 20 September 2023

Alamat Kantor Pusat :
PT Dharma Satya Nusantara
Jl. Rawa Gelam V Kav. OR/3B
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta 13930, Indonesia
Phone : +62-21-4618135. Fax: +62-21-46834865
Email : corporate.communications@dsngroup.co.id

0 comments:

Post a Comment