Lowongan Kerja PT Brantas Energi Oktober 2023 | Lokerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ PT Brantas Energi adalah Perusahaan yang didirikan oleh Abipraya (Persero). ini bergerak di bidang investasi energi terbarukan, khususnya Hydro Power. berdiri dengan didukung daya, potensi dan pengalaman dari dalam industri konstruksi sektor listrik. Berdasarkan motto Energi, “Eco Responsible”, selalu mendasari semua kegiatan berfokus pada pelestarian lingkungan. diharapkan tumbuh berperan mendukung kebijakan pemerintah untuk menyediakan pasokan listrik terbarukan berkelanjutan.

PT Brantas Energi pada bulan Oktober tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Brantas Energi Posisi :
Staf Manajemen Risiko
Syarat Pencaker :
-Laki-Laki/Perempuan dengan usia maksimal 26 tahun
-Pendidikan minimal S1 Ekonomi, Keuangan, Teknik, Statistika, Matematika
-Memiliki pengalaman kerja dan keahlian dalam bidang Manajemen Risiko atau Analis Investasi minimal 2 tahun
-Memiliki Kemampuan Komunikasi dan interpersonal yang baik
-Semangat berkontribusi untuk pengembangan tim
-Berfikir analisis dan pemecahan masalah
-Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (komunikasi bisnis)
-Mampu mengadaptasi budaya perusahaan kami: Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif & Kolaboratif (A-K-H-L-A-K)
Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Brantas Energi pada bulan Oktober 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat
Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 10 Oktober 2023

Alamat perusahaan :
PT Brantas Energi
Jl. D.I. Panjaitan Kav. 14,
Cawang – Jakarta Timur 13340
Phone : +6221 29613918 / Fax : +6221 29613809

baca jugaLowongan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero)

0 comments:

Post a Comment