Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina (ANTAM Group) Agustus 2023 | Lokerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ PT Indonesia Chemical Alumina merupakan perusahaan pertama di yang bergerak bidang industri alumina, (ICA) memiliki nilai strategis bagi perkembangan nasional. PT. ICA sebagai pelopor industry CGA dan menempati posisi kelima kawasan Asia Pasifik selain Jepang, Cina, Australia, Korea dalam pengolahan bauksit menjadi Grade (CGA). Selain pionir pemenuhan persyaratan Hukum Pertambangan untuk memproses bahan baku negeri, juga akan pendorong pembangunan daya saing serta tambah berbasis alumina kedepannya.

Chemical Grade Alumina (CGA) pada umumnya merujuk produk kimia dalam bentuk aluminum hidroksida dan alumina yang digunakan untuk berbagai aplikasi industri kecuali alumunium. Alumunium adalah setengah jadi dapat pemurnian air. Sementara memproduksi komponen pendukung elektronik. Beberapa menggunakan CGA di antaranya refractoriness (bahan tanpa panas), abrassive, rakitan, Integrated Circuit (IC), serta bahan dasar layar LCD.

PT Indonesia Chemical Alumina pada bulan Agustus tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Indonesia Chemical Alumina Posisi :
Management Trainee (Human Capital Management)
Syarat Pencaker :
-Pendidikan S1 Teknik Industri, Manajemen, Psikologi, atau Hukum dengan IPK minimal 3,20.
-Usia maksimal 25 tahun.
-Memiliki pengetahuan yang kuat dalam mengoperasikan Microsoft Office.
-Aktif fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
-Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan).
-Diutamakan berdomisili di Kalimantan Barat dan bersedia bekerja di lokasi di Tayan, Kalimantan Barat.

Management Trainee (Sales & Marketing)
Syarat Pencaker :
-Pendidikan S1 Teknik Industri atau Manajemen dengan IPK minimal 3,20.
-Usia maksimal 25 tahun.
-Memiliki pengetahuan yang kuat dalam mengoperasikan Microsoft Office.
-Aktif fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
-Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan).
-Diutamakan berdomisili di Kalimantan Barat dan bersedia bekerja di lokasi di Tayan, Kalimantan Barat.

Berkas Lamaran :
-Surat lamaran
-Daftar Riwayat Hidup
-Kartu Identitas (KTP/SIM)
-Sertifikat Pendidikan
-Transkrip akademik
-Sertifikat Terkait
-Foto 4×6.
-Seluruh dokumen disampaikan dalam bentuk PDF, ukuran dokumen maksimum 6MB

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Indonesia Chemical Alumina pada bulan Agustus 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui EMAIL ke alamat rac.assistant@pt-ica.com , Subjek Email: MT_Nama Anda
Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 08 Agustus 2023

Alamat Perusahaan :
PT Indonesia Chemical Alumina
Head Office:
Aneka Tambang Building 4th Floor
Jl. Letjen TB. Simatupang No.1, Lingkar Selatan,
Tanjung Barat, Jakarta 12530, Indonesia
Telp. (62-21) 780 3340
Fax. (62-21) 780 3430

Perhatian ! :
-Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
-Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

baca jugaLowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara VII 

0 comments:

Post a Comment