Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Agsutus 2023 | Lokerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ PT HM Sampoerna Tbk atau Hanjaya Mandala merupakan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini sebelumnya yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, dunia dari Amerika Serikat, sekaligus mengakhiri tradisi melebihi 90 tahun. Kantor pusat berada Surabaya, Jawa Timur. Beberapa merek terkenal adalah Dji Sam Soe dan A Mild. lama telah bertahan masa awal tersebut. Selain itu, juga karena iklannya kreatif media massa. Pada tahun 2013, memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.

PT HM Sampoerna Tbk memiliki memilik misi untuk menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Hal ini membuka perusahaan melakukan dengan senantiasa mencari tahu preferensi dan memberikan produk yang dapat memenuhi ekspektasi mereka bangga atas reputasi diraihnya dalam hal kualitas inovasi, serta standar tata kelola tinggi. Kemudain sebagai salah satu produsen rokok terkemuka Indonesia, pada tradisi filosofi menjadi dasar kesuksesan didukung merek-merek kuat karyawan-karyawan terbaik, sambil terus berinovasi masa depan lebih gemilang

PT HM Sampoerna Tbk pada bulan Agustus tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT HM Sampoerna Tbk Posisi :
Sampoerna Graduate Trainee 2023
Syarat Pencaker :
~Bachelor’s Degree or Master’s Degree in any major
~Minimum GPA:
-Bachelor’s Degree: 3.20
-Master’s Degree: 3.30
-Maximum of 2 years work experience
-Those who are going to graduate in 2023 are welcome to apply
-Fluent in English, both verbal and written
-Have good analytical thinking, fast learner and proactive
-Persistent, open minded and strong in problem solving
-Good team player, agile, as well as proven leadership capability and organizational savvy
-Willing to be placed in all areas across Indonesia.

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT HM Sampoerna Tbk pada bulan Agustus 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat https://pmi.avature.net/en_US/ExternalCareers/JobDetail?jobId=73082&source=Social+Media
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 25 Agustus 2023

Perhatian ! :
-Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
-Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Alamat kantor perusahaan :
PT. HM Sampoerna Tbk.
Jl. Rungkut Industri Raya No. 18
Surabaya 60293
Indonesia
 

baca jugaLowongan PT Brantas Energi

0 comments:

Post a Comment