Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo Agustus 2023 | Lokerkuh.my.id

Lokerkuh.my.id
~ Perum Jamkrindo atau Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia pada jaman dahulu disebut Sarana Pengembangan Usaha, disingkat merupakan perusahaan penjaminan kredit di yang Badan Usaha Milik Negara (BUMN). ini mengambil fokus bisnis Mikro, Kecil dan Menengah serta Koperasi (UMKMK) dilandasi dari kondisi riil perkembangan koperasi masih cukup tertinggal dibandingkan dengan dua pelaku ekonomi lainnya (BUMN Swasta), Pemerintah mendirikan Lembaga (LJKK) tahun 1970 dalam perkembangannya diubah menjadi Keuangan (Perum PKK) melalui Peraturan Nomor 51 tanggal 23 Desember 1981, kemudian disempurnakan PP No. 27 31 Mei 1985.

Pada perkembangan selanjutnya Perum Jamkrindo dengan terkait keberhasilan pelaksanaan fungsi dan tugas PKK dalam mengembangkan koperasi melalui kegiatan Penjaminan Kredit, Pemerintah memperluas jangkauan pelayanan PKK, menjadi tidak hanya terbatas pada koperasi, tetapi juga meliputi Usaha Mikro, Kecil Menengah PP No. 95 tanggal 7 November Tahun 2000 sekaligus mengubah nama Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan (SPU). Perluasan sasaran lingkup usaha tersebut diwujudkan penjaminan kredit bank atau non bank, atas pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang, konsumen pola bagi hasil, pembelian barang secara angsuran, transaksi kontrak jasa, pemberian pinjaman bantuan manajemen konsultasi, penerbitan surety bond lain yang dapat menunjang tercapainya maksud tujuan perusahaan.

Perum Jamkrindo pada bulan Agustus tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Perum Jamkrindo Posisi :
Magang Bisnis
Syarat Pencaker :
-Pria
-Pendidikan minimal S1
-Usia maksimal 27 tahun
-Menguasai Ms Office
-Mampu bekerja tim dan bekerja dengan taget
-Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
-Berpenampilan menarik
-Bisa mengendarai kendaraan roda 4/memiliki SIM A

Magang Operasional
Syarat Pencaker :
-Pria
-Pendidikan minimal S1 Akuntansi, MIPA, Teknik
-Usia maksimal 27 tahun
-Menguasai Ms Office
-Mampu bekerja tim dan bekerja dengan target
-Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
-Berpenampilan menarik
-Bisa mengendarai kendaraan roda 4/memiliki SIM A
-Menguasai Jaringan Komputer lebih diutamakan

Berkas Lamaran :
-CV
-KTP
-No HP
-Ijazah
-Foto terbaru seluruh badan
-Akun Sosmed yang dapat dilihat (tidak di private)

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru Perum Jamkrindo pada bulan Agustus 2023 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui EMAIL ke alamat rekrutmen.jamkrindotegal@gmail.com
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 31 Agustus 2023

Alamat kontak perusahaan :
Perum Jamkrindo
Gedung Jamkrindo. Jl. Angkasa B-9 Kavling 6 Kota Baru Bandar
Kemayoran, Jakarta Pusat, 10610
Telp: (021) 6540335

Perhatian ! :
-Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
-Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

0 comments:

Post a Comment